Review Sorex Underwear: Bra Lokal, Harga Murah, Kualitas Premium

Halo teman-teman semuanya, khususnya sobats wanitaku di blog ini. Kalian semua pasti pernah dengar brand Sorex underwear sebagai salah satu pilihan bra lokal terbaik dengan harga murah dan kualitas premium. Apakah benar seperti itu? Simak reviewku ya!


Sumber foto: Instagram @sorex.co.id



Tentang brand Sorex


Sebenarnya aku pertama kali tau tentang brand Sorex underwear ini dari orang tuaku, kalau enggak salah ingat saat itu masih duduk di bangku sekolah. Kata ibuku, brand Sorex ini sudah terkenal sejak dulu dan memiliki harga yang relatif murah dengan bahan yang nyaman. Selain itu, brand Sorex ini juga sangat mudah dijumpai dipasaran dan memiliki model underwear yang bervariasi. Setelah beranjak dewasa, aku mulai kepo apakah benar Sorex underwear ini walau bra lokal dan berharga murah, ia memiliki kualitas premium dengan bahan yang nyaman?


Sekilas info, mengutip dari https://www.sorex.co.id/, ternyata Sorex pernah mendapatkan Top Brand Award selama 4 tahun berturut-turut loh. Kalau sudah dapat award ini, aku berasumsi Sorex underwear disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia hehe. Let’s find it out!


Review Sorex Underwear (bra dan panties)


  1. Bahan yang digunakan

Secara singkat setelah membeli beberapa model bra dan panties, aku merasa bahwa bahan Sorex underwear ini memang lembut dikulit dan menyerap keringat dalam batas wajar. Tipe kulitku yang cenderung sensitif juga tidak memiliki masalah berarti ketika aku memakai bra dan panties lokal dari brand Sorex ini. Bahkan area sensitif-ku tetap terasa nyaman dan enggak pengap. Sesuai dengan iklannya, bra mereka emang benar-benar breathable dan menggunakan soft material hehe. Kalau jenis kain yang digunakan, aku sebenarnya bukan ahli kain. Dari sudut pandang orang awam, material yang digunakan oleh brand Sorex ini menurutku halus, lembut, serat kain tidak terlalu kelihatan, dan elastis. Skor kenyamanan: 4 of 5.


(sumber: IG @sorex.co.id)
  1. Rentang harga

Ini yang paling oke sih. Dengan kualitas senyaman itu, harga produk ini sangat murah dibandingkan dengan brand lokal lain yang namanya belum sering terdengar ditelinga kita. Apalagi kalau mau dibandingkan dengan brand underwear dari luar negeri, wah harganya sudah pasti berbeda jauh ya sobats hahaha. Kalau mau dibandingin sama bra dari negeri tirai bambu yang harganya mirip-mirip juga masih jauh lebih oke ini karena bahannya senyaman itu. Rentang harga underwear mereka hampir semua dibawah 50.000! Bahkan ada bra yang 30 ribuan loh. Skor rentang harga: 4.5 of 5


  1. Pilihan model

Model pakaian itu tergantung selera, termasuk pakaian dalam. Kalau aku, lebih suka model yang biasa aja, polos, tidak terlalu heboh, tanpa busa/busa tipis, dan seamless. Beberapa model brand Sorex ini ada yang sesuai tipeku, namun lebih banyak yang bukan seleraku (bukan karena jelek loh ya). Model yang bukan seleraku adalah underwear yang berenda mencolok dan menggunakan tambahan aksesoris yang terlalu banyak. Jadi sebenarnya ya lumayanlah, bervariasi modelnya. Model untuk ibu menyusui, olahraga, anak muda, ibu-ibu juga ada. Selain model yang beragam, brand Sorex juga memiliki beberapa pilihan warna. Skor tentang pilihan model: 3.5 of 5 (karena lebih banyak model yang aku kurang suka dibanding model yang aku suka hahaha)



Contoh model yang masih sesuai seleraku. Ada aksesoris atau akses dikit, tapi ga too much

(sumber: IG @sorex.co.id)


  1. Size chart

Nah ini nih info yang penting. Kalau membeli underwear, kalian tidak bisa menjadikan ukuran di brand lain sebagai patokan. Sebagai contoh, di brand lain aku biasa pakai size XX. Setelah aku coba pakai size XX di brand Sorex, ternyata ukurannya berbeda. Selain pilihan brand, model underwear juga mempengaruhi size chart kamu loh. Kalau aku, lebih nyaman menggunakan bra yang memiliki size chart C dan D hampir di semua modelnya karena cupku cenderung agak besar untuk ukuran badanku yang kecil hehe. Beberapa model yang suka di brand Sorex sayangnya tidak memiliki size chart C atau D. Kalau brand Sorex, cup C dan D biasanya ada di model big size atau ibu menyusui dan modelnya agak kurang sesuai dengan seleraku hiks. Jadi biasanya aku ambil size B dari 1 ukuran yang lebih besar atau aku langsung beli beberapa untuk 1 model di cup C/D yang sesuai seleraku hahaha. Singkatnya, size chart mereka lumayan lengkap, tapi tidak semua model memiliki size chart yang lengkap. Skor tentang size chart 3.5 of 4 :D


  1. Toko atau tempat membeli

Ini nih yang aku suka!. Kalian tidak perlu bingung mau cari produk ini dimana karena sekarang banyak sekali toko online dan toko offline yang menjual produk ini. Kalau mau update terbaru bisa kepo ke akun IG @sorex.co.id atau kunjungi website official mereka di sini. Menurutku lebih update di IG daripada di website mereka hehe. Meskipun demikian, aku tetap lebih suka membeli di toko offline karena banyak kok yang menjual produk ini. Kalau di Jogja, aku biasa membeli di toko brahouse yang ada di mall. Skor tentang tempat pembelian 4.5 of 5.


Kesimpulan

Baiklah sobats, kesimpulanku brand Sorex ini sangat worth the money karena harga relatif murah apabila dibandingkan dengan material yang digunakan. Kalau kalian mencari underwear dan enggak terlalu pemilih dalam hal model (bentuk pakaian dalam), aku sarankan coba deh lihat koleksi brand Sorex ini hehehe. Semoga reviewku bermanfaat yaaa! Overall skor 4 of 5. With love, Rara Mispawanti


Salah satu bra Sorex tanpa kawat yang aku punya, tapi enggak pernah aku pakai karena salah ukuran :p


With love,

Rara Mispawanti


0 Comments