Aqua Reflections x Sociolla: Tips Mendapatkan Glowing Skin / Glass Skin

Halo teman-teman! Kalian tahu kan kalau trend glowing skin / glass skin semakin menjamur di Indonesia. Tidak heran kalau semakin banyak masyarakat yang berinvestasi pada produk perawatan kulit. Namun sayangnya, sebagian masyarakat sering tidak menyadari fakta bahwa hidrasi kulit dari dalam sama pentingnya dengan perawatan kulit menggunakan skin care. Simak artikel ini sampai selesai supaya teman-teman mendapatkan informasi lengkap seputar tips perawatan kulit untuk mendapatkan glowing / glass skin yang optimal ya!


Sumber Foto Tips Mendapatkan Glowing Skin / Glass Skin ala Rara Mispawanti: Dokumentasi Pribadi


Peran Penting Air Mineral untuk Mendapatkan Glowing / Glass Skin


Tidak hanya kulit wajah, kulit di seluruh tubuh manusia juga membutuhkan nutrisi yang tepat. Salah satu cara paling mudah untuk mendapatkan glowing skin / glass skin ialah dengan konsumsi makanan dan minuman bergizi. Minuman bergizi yang paling penting tentu saja air mineral. Kenapa demikian? Dikutip dari AQUA’s website, terdapat 70-85% air di dalam tubuh manusia sehingga tidak heran kalau tubuh manusia sangat membutuhkan air. Dengan konsumsi air mineral minimal 2 liter per hari, ini akan membantu air melakukan fungsi utamanya di dalam tubuh manusia, sekaligus membuat kulit manusia terhidrasi dengan baik.


Terlebih lagi, langkah sederhana ini memiliki dampak yang signifikan terhadap kondisi permukaan kulit dan lapisan kulit bagian dalam. Perlu digaris bawahi bahwa kedua bagian kulit tersebut memiliki pengaruh yang besar terhadap tingkat kekeringan kulit dan tekstur kulit (kasar/halus). Tidak heran kalau membiasakan diri dengan konsumsi air mineral minimal 2 liter per hari merupakan salah satu tips untuk mendapatkan glowing skin / glass skin. Lalu apa saja tips lainnya?


Aqua Reflections x Sociolla: Hydrate to Radiate


Untuk mendapatkan glowing skin / glass skin ternyata konsumsi air mineral 2 liter per hari saja tidak cukup. Kita masih perlu memeriksa sumber air mineral tersebut, semakin bagus kualitas air mineral yang kita konsumsi tentu saja semakin menutrisi kulit kita dari dalam. Salah satu rekomendasi air mineral untuk dikonsumsi harian adalah produk Aqua Reflections. Bahkan saat ini, Sociolla sedang bekerja sama dengan Aqua Reflections untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait betapa pentingnya menutrisi kulit dari dalam dan luar secara bersamaan untuk memancarkan kecantikan alamimu. Tidak tanggung-tanggung, Sociolla sebagai no. 1 commerce for beauty di Indonesia turut menciptakan desain botol kaca terbaru yang diproduksi oleh Aqua Reflections dalam skala terbatas (hanya 20.000 botol saja). Pada botol kaca Aqua Reflections ini, terdapat tulisan XOXO berwarna pink yang merupakan ciri khas Sociolla. Gambar XOXO ini terinspirasi dari simbol Batik Kawung yang bermakna Hati yang Murni


Sumber Foto Tips Mendapatkan Glowing Skin / Glass Skin ala Rara Mispawanti: journal.sociolla.com


Nah menariknya, Sociolla memberikan penawaran spesial dimana konsumen bisa membeli produk Aqua Reflections x Sociolla edisi terbatas ini di seluruh toko offline Sociolla. Di dalam soco box ini, konsumen tidak hanya mendapatkan Aqua Reflections edisi khusus, melainkan juga mendapatkan beberapa produk skin care yang direkomendasikan banyak orang untuk mendapatkan glowing skin / glass skin. Tidak hanya itu, setelah konsumen mendapatkan botol limited edition AQUA Reflections x Sociolla, kalian bisa langsung scan QR code pada botol tersebut untuk mendapatkan kejutan spesial! Cukup log in atau sign up SOCO ID saja dan dapatkan e-voucher senilai Rp25.000 yang berlaku sampai 31 Desember 2021.


Gunakan Skin Care yang Tepat untuk Mendapatkan Glowing / Glass Skin


Selain memperhatikan jumlah minimal kadar air mineral yang diserap oleh tubuh dan kualitas air mineral tersebut, kita juga perlu menggunakan skin care sesuai jenis dan kondisi kulit kita untuk mendapatkan glowing skin / glass skin sesuai yang diinginkan. Kalau kalian memiliki kulit yang normal to dry atau agak kering seperti aku, kalian bisa coba 5 produk rekomendasi untuk menutrisi kulit di bawah ini yaaa.

  1. Ariul Smooth & Pure Micellar Water: Micellar water ini mampu membersihkan debu dan kotoran, serta make up ringan dari kulit wajah kita secara optimal.  Menurutku, produk ini cocok digunakan sehari-hari karena memiliki formula ya ringan, tekstur yang lembut, dan mengandung pH 5,6 untuk menormalkan kondisi kulit kita sekaligus tetap menjaga nutrisi kulit wajah kita supaya terhidrasi dengan baik dan tetap lembab. Oya, kalian tidak diwajibkan membilas kulit wajah setelah menggunakan Ariul smooth & pure micellar water ini.

  2. AHC Hyaluronic Cleansing Foam: Busa pembersih kulit wajah ini hadir dalam bentuk gel-to-foam. Kandungan utama produk ini ialah micro hyaluronic acid dan moringa seed yang berfungsi mengangkat sisa kotoran pada wajah dan membantu menyehatkan kulit wajah kita ke keadaan semula sehingga kita tidak perlu merasakan kulit kering ketarik dan ketat setelah pemakaian AHC hyaluronic cleansing foam ini. Duh akankah kita berhasil mendapatkan glowing skin / glass skin?


Sumber Foto Tips Mendapatkan Glowing Skin / Glass Skin ala Rara Mispawanti: Dokumentasi Pribadi


  1. Sukin Signature Original Hydrating Mist Toner: Toner ini sangat cocok untuk digunakan di semua jenis kulit karena kandungan alami yang dimilikinya. Bahkan produk ini bebas alkohol loh! Produk ini bermanfaat untuk menyegarkan, melembabkan dan menenangkan kulit kita yang kelelahan beraktivitas. Enaknya lagi, kemasan produk ini sangat ekonomis sehingga Sukin signature original hydrating mist toner sangat cocok untuk dibawa bepergian dan disemprotkan ke kulit wajah kita kapan pun dan dimana pun.

  2. Mediheal N.M.F Aquaring Ampoule Mask: Sheet mask asal Korea ini pasti sudah sangat populer di telinga kamu bukan? Yap, sudah bukan menjadi rahasia umum kalau produk ini banyak direkomendasikan oleh berbagai pihak sebagai salah satu rahasia dibalik glowing skin / glass skin mereka. Selain menutrisi kulit, masker ini mampu mengontrol sebum dan mengecilkan pori-pori di kulit wajah. Sistem air dari N.M.F (Natural Moisture Factor) yang dimilikinya mampu menambahkan kelembaban yang berlimpah ke kulit wajah kita sehingga kita akan langsung merasakan efek lembab seketika! Menariknya lagi, pemakaian rutin Mediheal N.M.F. aquaring ampoule mask ini mampu mengobati kekeringan/radang kulit kalau kondisi kering kulit wajah kita sangat parah. Duh gimana, sudah lengkap bukan rekomendasi skin care untuk mendapatkan kulit glowing / glass skin dari aku?

  3. Eits, satu hal yang tidak boleh dilupakan. Kulit tubuh itu tidak hanya di wajah yaaaa. Yuk manjakan kulit tubuh kita dengan Klorane Fleur de Cupuacu Ultra Nourishing Body Lotion supaya glowing / glass skin bisa kita miliki di seluruh kulit tubuh. Produk ini cukup unik menurutku karena mengandung Cupuacu Butter didalamnya dan aku belum pernah mencoba produk apa pun yang memiliki kandungan tersebut. Produk ini mampu memberikan efek  lembab seketika ke kulit tubuh hingga 24 jam, walau kulit kamu sedang kering atau sangat kering! COOL!! Meskipun tekstur lotion ini lumayan pekat, kita tidak perlu khawatir karena produk ini cepat meresap di kulit tubuh kita. Psst kerennya lagi, Klorane fleur de cupuacu ultra nourishing body lotion ini tanpa paraben, tanpa MIT, tanpa phenoxyethanol, tanpa alkohol, tanpa BHT, dan tanpa EDTA. 

 

Gimana, apakah kalian suka dengan tulisan panjangku ini? Oiya, sekedar informasi nih! Aqua Reflections X Sociolla sedang mengadakan kompetisi Hydration Box set berhadiah menarik sampai dengan bulan Februari 2021. Caranya: 

  1. Beli produk Aqua X Sociolla di offline store mereka;

  2. Posting di Instagram kalian dengan pose minum sambil menunjukkan botol Aqua Reflections dengan Instagram Filter Aqua X Sociolla (check Instagram @sociolla yaa);

  3. Simpan postingan di IG Story Highlight dengan judul AQUAXSociolla dan comment DONE di postingan “Giveaway AQUAXSociolla” di Instagram @beautyjournal; dan

  4. Follow @sociolla @beautyjournal dan @aqua_reflections.


Sekian tulisanku hari ini. Semoga tips mendapatkan glowing skin / glass skin ala aku bermanfaat yaa! 


With love,

Rara Mispawanti


0 Comments