Butuh Catokan Baru? Smart Styler ghd platinum+ Hadir di Indonesia loh!

Halo teman-teman semuanya. Setelah lamaaa banget aku enggak nulis di blog pribadi, kali ini aku menyempatkan waktu untuk menyapa pembaca blogku hihi. Kalau kalian update keseharianku di Instagram, pasti tahu dong baru-baru ini aku ngereview singkat brand catokan premium, ghd Indonesia dengan produk unggulannya yang tak lain tak bukan adalah  ghd platinum+ hehe. Ini tuh senyaman itu untuk dipakai styling rambut sehari-hari loh!


 Foto produk "smart styler" ghd platinum+

Sedikit cerita dulu ya untuk mengawali reviewku ini. Brand ghd Indonesia mengeluarkan produk unggulan yang bernama ghd platinum+ ini menghadirkan inovasi styler pelurus rambut terbaru yang inovatif, yaitu zona ultra dengan teknologi prediktif sehingga ia mampu mengetahui bagaimana seharusnya styler ini menyesuaikan panas yang tepat berdasarkan kebutuhan rambut kita. Tentu saja, sistem canggih ini membantu rambut kita supaya tetap terjaga dari "panas" yang tidak diperlukan. Canggih kan? Sekarang aku mau membahas teknologi canggih seperti apa yang dihadirkan dalam produk ini. 

Teknologi ghd platinum+ telah dikembangkan selama lebih dari 5 tahun oleh para ilmuwan dan insinyur ghd.  Terobosan baru, yakni zona ultra baru dengan teknologi prediksi ini merupakan sebuah inovasi terkini dalam penataan panas dan menjamin panas homogen di seluruh pelat pelurus. Secara mendetail, ini dia tiga keunggulan teknologi ghd platinum+:
1. Teknologi prediktif mutakhir yang mampu mengenali ketebalan rambut kita, ukurannya, kecepatan kita dalam menata rambut dan menyesuaikan kekuatan kita saat menggunakan produk ini;
2. Sensor infinity yang memonitor panas 250 kali per detik untuk selalu menjaga suhu rambut supaya tetap aman di suhu 185° C;
3. Ghd platinum+ akan memastikan rambut kita selalu menerima jumlah daya yang sempurna untuk kebutuhan rambut kamu, berlaku untuk jenis rambut atau teknik penataan rambut apapun.

Keunggulan ghd platinum+ sudah aku sampaikan di Instagram, kalian masih ingat enggak? Let me recall it again yaa. Ada lima keunggulan produk ini, yaitu:
- 70% mengurangi kerusakan rambut
- 20% menambah kilau rambut
- 2x menahan warna rambut yang diwarnai
- Waktu pemanasan tercepat & siap menata rambut dalam 20 detik
- Dengan sekali tarikan sudah terlihat hasilnya!

Nah setelah aku membahas keunggulan produk ini, pasti kalian penasaran dong kalau sudah membeli ghd platinum+ di official store ghd Indonesia, apakah ada masa garansi yang terjamin? Yep, tentu saja ada! Ghd Indonesia menjamin produk ghd platinum+ dengan garansi 3 tahun. Bahkan nih 700+ unit diuji 760.000+ jam pengujian 575.000 dijatuhkan, 180 juta+ pengoperasian engsel 2 Juta+ siklus termal. Gimana enggak rugi kan kalau kamu investasi di smart styler ini?

Kalau kalian mau beli, jangan lupa beli produk ghd platinum+ di Zalora yaa karena sedang diskon up to 50%, tambahan voucher 200K, dan bisa mendapatkan tote bag eksklusif secara gratis. Langsung aja klik tautan ini yaa.





Selamat mencobaa yaa. Voilaa rambut tanggungku tetap bisa aku styling dengan mudah! Thank you ghd Indonesia. Semoga reviewku bermanfaat ya hihihi.

with love,
Rara Mispawanti

0 Comments