Siapakah Rara Mispawanti? Kenalan Yuk!


Hai hai semuanya,

selamat membaca tulisanku disini yaa. Terima kasih sebelumnya sudah mampir ke website baruku hehe. Mohon maaf aku lama sekali tidak menulis karena sedang sibuk mengurus kelulusan S2 dan pernikahan. Sekarang akhirnya aku sudah menyelesaikan tugasku itu satu persatu. Aku usahakan setidaknya setiap minggu akan menulis minimal 1 artikel yang menarik dari kehidupanku untuk teman-teman baca ya. Aku terkadang menulis juga di Kumparan. Coba baca keseruanku bersama dengan Kumparan disini hehe.

Selain menulis, aku lumayan sering berbagi pikiran dan kegiatanku melalui Instagram disini dan Twitter disini. Instagramku lebih sering aku manfaatkan untuk berbagi keseruan di bidang beauty dan lifestyle, sementara Twitterku lebih sering aku manfaatkan untuk berbagi motivasi, self thought, dan semacamnya. Sekarang aku sedang berusaha konsisten untuk menuliskan semua bidang yang aku suka di platform apapun hahaha.

Oh ya aku sedang ada project pribadi dengan tim untuk berbagi informasi seputar produk kecantikan yang halal, vegan, dan atau crueltyfree. Project ini aku namakan Bunny Beauty Talks dalam platform website dan Instagram. Sejauh ini aku masih menggunakan dana pribadi sehingga belum dapat optimal menjalankan project ini. Yuk mampir juga ke Instagram Bunny disini atau klik tulisan BunnyBeautyTalks di bagian atas page website ini hehe.


So here, short introduction about me:

  • Aku saat ini adalah seorang freelancer karena baru saja resign dari penyiar berita di SCTV Biro Jogja dan wisuda 24 April 2019 nanti.
  • Aku saat ini sudah menikah dan belum dikaruniai keturunan. Mohon doanya teman-teman.
  • Dulu aku lahir dan besar di Yogyakarta, sekarang aku berpindah kota karena ikut suami ke Jakarta.
  • Secara garis besar aku menyukai dunia kecantikan, kesehatan, gaya hidup, pendidikan, dan binatang lucu, seperti kucing.


Sekian perkenalan singkatku ini, semoga aku rajin menulis dan tulisanku bermanfaat ya.

With love,
Rara Mispawanti

0 Comments