[REVIEW - FACE MAKE UP] The Body Shop All In One Universal and Eye

Hai semuanya..
Apakah kalian masih tertarik untuk membaca postingan di blog saya? Saat ini saya sudah tidak terlalu aktif untuk menulis di blog pribadi saya karena beberapa kesibukan. Namun, kalian tetap dapat membaca beragam artikel menarik hasil karya saya dan beberapa kontributor lain di Http://cambon.id . Situs majalah online tersebut menyajikan berbagai artikel menarik seputar kecantikan dan kesehatan wanita. Semoga saja blog pribadi saya bisa aktif kembali ya ^^

Yuk sekarang saatnya saya memberikan review make up seperti biasa. Apa sih make up yang sedang menarik perhatian saya akhir-akhir ini? Yap! Sama seperti judul postingan ini, The Body Shop Instablur. Bagi kalian yang belum tahu apa itu instablur bisa mencari ragam produk dan membaca info selengkapnya disini. Langsung aja yuk simak pendapat pribadi saya tentang ragam produk ini.

 Pada foto diatas saya mencoba memakai kedua produk tersebut sebagai make up primer.

1. The Body Shop All In One Universal

Pada gambar diatas, produk make up ini adalah tube yang lebih besar di sebelah kiri. Pada dasarnya The Body Shop All In One Universal adalah produk make up primer atau dasar yang berfungsi sama dengan BB Cream. Produk ini dibanderol dengan harga IDR 299.000 untuk 25 ml. 

(+) Packaging khas The Body Shop yang selalu simple dan nyaman untuk dibawa bepergian.
(+) Tidak beraroma menyengat (cenderung tidak beraroma)
(+) Mudah menyerap ke dalam kulit
(+) Tidak berwarna (cocok untuk semua warna kulit)
(+) Terasa ringan di kulit
(+) Coverage yang baik. FLAWLESS!! Kalau di kulit saya, hasilnya seperti produk make up primer The Body Shop lainnya yang memang flawless. Namun, Ibu saya mencoba produk ini juga dan beliau mengatakan kalau kerutan di wajahnya tersamar dengan baik saat memakai produk ini. Hmm menarik ya!

(-) Harganya lebih mahal dari BB Cream The Body Shop yang biasa saya pakai (Tea Tree dan Vit. E Cool)
(-) Membutuhkan amount yang lebih banyak, jika dibandingkan BB Cream yang biasa saya pakai

Additional information: Teksturnya halus banget dan seperti gel padat. Ketika saya pegang, rasanya lunik di tekstur tangan hehe.

Overall: Secara pribadi saya sudah jatuh hati dengan The Body Shop Tea Tree dan Vit. E Cool BB Cream dan permasalahan kulit saya tidak terlalu kompleks. Yah gimana ya kalau sudah jatuh hati kan susah #eh. Jadi, produk ini bukan termasuk produk kesukaan saya untuk saat ini. Namun, produk ini tetap berharga untuk dipakai, apalagi kalau kamu memiliki permasalahan kulit yang lebih kompleks dari saya. Siapa tahu lebih tersamar dengan primer ini.


2. The Body Shop All In One Eye

Pada gambar diatas, produk make up ini adalah tube yang lebih kecil di sebelah kiri. Pada dasarnya The Body Shop All In One Universal adalah produk make up primer atau dasar yang berfungsi ganda sebagai eye make up primer dan concealer. Produk ini dibanderol dengan harga IDR 229.000 untuk 10 ml.

(+) Packaging khas The Body Shop yang selalu simple dan nyaman untuk dibawa bepergian.
(+) Tidak beraroma menyengat (cenderung tidak beraroma)
(+) Mudah menyerap ke dalam kulit
(+) Tersedia satu pilihan warna make up saja. Namun, setelah beberapa detik warnanya bisa membaur dengan baik mengikuti tone kulit, sepertinya cocok untuk semua tone (tone kulit saya sesuai dengan Extra Virgin Minerals Foundation 108 Golden Ivory)
(+) Tidak memberikan efek cakey! YEAY!
(+) Cukup satu atau dua layer untuk menutupi lingkar mata hitam di kulit saya :D

(-) Harganya sedikit mahal untuk amount yang sedikit (hanya 10 ml).

Additional information: Ini adalah eye make up primer dan concealer pertama yang saya coba dari The Body Shop. Jadi, apakah ada alasan untuk saya tidak menyukainya? :))

Semoga bermanfaat yaa! Ini menarik bagi saya karena ini termasuk salah satu ragam baru dari make up The Body Shop. Namanya juga penggemar The Body Shop, jadi gatel kan pengen nyobain hihihi <3

I LOVE THE BODY SHOP-
XOXO 





1 Comments