[REVIEW - BODY CARE] The Body Shop Body Sorbet

Have a nice day! <3
It's been a year since my last post in here. What makes me so busy until I left this blog? :(
Anyway, I am back now to give you some posts again! As my brand new day this moment, I would like to introduce my recent favourite product of The Body Shop again. TBS Body Sorbet!!

Yuk kenalan dulu sama TBS Body Sorbet ini. Cek website mereka disini untuk lihat variant yg tersedia beserta informasinya ya. Oh ya kamu juga bisa langsung melakukan pembelian online loh dan saat ini sedang ada diskon untuk belanja online. Don't miss it guys.



IDR 159.000

Testimonial:
Terdapat lima variants untuk produk tersebut, yaitu Satsuma, Pink Grapefruit, Strawberry, Mango, dan Moringa. Nah apa sih yang bikin body sorbet ini menjadi salah satu produk kesukaan saya? FRESH and MOIST sensation. Produk ini sama seperti lotion TBS lainnya yang bertujuan untuk memberikan kelembaban pada kulit. Namun, ada hal yang membuatnya berbeda dari sekedar lotion biasa karena produk ini mampu memberikan kelembaban yang cukup dengan proses penyerapan yang dapat dibilang singkat, tanpa membuat badan merasa lengket. Tidak hanya itu, produk ini juga memberikan sensasi dingin yang segar secara bersamaan ditambah dengan aroma yang menyejukkan. Sejauh ini saya sudah memakai aroma Mango dan Strawberry. Menurut saya produk ini memberikan hasil yang cukup memuaskan karena selain lembab, aromanya benar-benar menyerupai aslinya dan sangat segar.

Packaging:
Sama seperti produk TBS lainnya, warna yang digunakan bernuansa alam dan menarik tanpa harus mencolok. Tubenya juga nyaman untuk dibuka dan ditutup kembali. Dari segi ukuran kemasan, saya rasa ukuran ini tidak disarankan untuk diletakkan di sebuah hand bag.

Tekstur:
Teksturnya sedikit creamy. Menurut saya hampir sama dengan Vit. E Aqua Boost Sorbet (pelembab untuk wajah). Seperti yang saya utarakan di testimonial sebelumnya bahwa produk ini cepat meresap dan tidak meninggalkan kesan lengket, serta menyegarkan tentunya.

Result:
Saya merasa tidak rugi membeli produk ini karena saya suka dengan aroma dan sensasi dinginnya. Kamu penasaran kenapa saya memilih TBS Body Sorbet? Silahkan mencoba sendiri :))

I LOVE THE BODY SHOP-
XOXO


0 Comments