REVIEW - The Body Shop Vitamin C Energizing Face Spritz



Where to buy? TBS Stores 
or 

Ingredients: 
Water, Butylene Glycol, Polysorbate 20, Glycerin, Phenoxyethanol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Benzoate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Sodium Citrate, Sodium Gluconate, Fragrance, Disodium EDTA, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Linalool, Limonene, Citric Acid, Benzyl Benzoate, Myrciaria Dubia Fruit Extract, Hexyl Cinnamal.

Voilaa!
Hai semuanya, apa kabar? Rasanya sudah lama ya saya tidak menjamah blog ini dan mereview produk The Body Shop! Nah, pada kesempatan kali ini saya akan mereview produk yang rekomen lagi dari TBS. Tadaaaa Vit. C Face Spritz<3

Packaging:
Seperti packaging series Vit. C lainnya, produk ini juga bernuansa segar jeruk dengan dominan warna orange. Dikemas dalam botol plastik yang ringan dan tidak mudah pecah/bocor, dengan tutup plastik putih transparan dan tombol spray (seperti spray pada umumnya). Ukuran diameternya tidak terlalu besar maupun kecil, sehingga nyaman untuk digenggam ketika menekan tombol spray. Satu botol berisikan 100ml ya.

Scent:
Waaaah ga usah ditanya lagi, saya jatuh hati banget sama scent series vit.C mulai dari skin polish, microdermation, powder serum, sampai face spritz ini (fyi: saat ini saya sedang memakai series vit. C). Aromanya segar khas buah jeruk yang kaya akan vit. C hahaha. Selalu membuat saya ingin makan buah orange deh :))

Tekstur:
Namanya juga face spray, tentu saja isinya cairan yang encer namun kaya akan manfaat vit.C. Setelah pemakaian, cairannya dengan cepat meresap ke kulit saya (di puk puk dulu ya).

Cara pakai:
Jangan sampai kena mata (disarankan mata tertutup) ketika menyemprotkan spray ini ke wajah. Seusai treatment-makeup, kamu bisa langsung semprotkan spray ini ke wajah dan harus diperhatikan banyak sedikitnya cairan yang disemprotkan ya. Jangan banyak-banyak karena saya biasanya satu sampai dua kali menekan tombol spray saja sudah cukup untuk wajah dan leher. Selain itu, jaraknya jangan terlalu dekat karena bisa masuk ke lubang hidung ataupun mata. Kalau saya biasanya sekitar 10cm jauhnya dari wajah.

Komentar:
Oya, aku udah lama pakai produk ini dan lupa belom foto lagi waktu udah ganti kemasan hehe. Produk ini ringan banget dan bisa dibilang pelengkap karena saya memakainya setelah memakai ini dan itu XD. Ini dan itu misalnya, treatment daily, night, atau make up. Jadi face spray ini bisa menjadi finishing yang baik untuk seluruh rangkaian treatment dan make up. Rasanya seusai disemprot itu kulit saya menjadi lembab- segar dan karena kulit saya sedikit sensitif, ada rasa sedikit nyut-nyut (ini memang sering terjadi di kulit saya dan tidak berbahaya alias sudah biasa hahaha). Oh ya, kalau saya sedang merasa need a moodbooster, tinggal semprot-semprot aja loh karena aromanya sungguh bisa refresh my mind dan menyegarkan kulitku. Jadi intinya, semprot kapan aja tidak ada masalah hehehe.
Kalau kamu, gimana pendapatnya tentang produk ini?
Thank you,


Rara! <3




6 Comments

  1. Mist ini bikin luntur make up ga sih? Nice review anyways! (:

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, thanks sudah mampir yah. Hmm kalo saya semprotnya ga sampe basah "kuyup" jadi habis berasa lembab basah langsung ditepuk-tepuk gitu. Sepertinya masalah luntur enggaknya tergantung make up yg dipakai juga hehe. Kalau saya sering semprot ketika daily look dan ga luntur kok hehe

      Delete
  2. kalo pake night cream, pake night cream dulu apa face spray dulu ka bagusnya?:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, makasih ya sudah mampir. Hm sebenernya tidak masalah mau pakai face spray sebelum atau sesudah night cream karena face spray kan selain bikin make up lebih awet (kalau dipakai sebelum make up), ini juga mampu melembabkan bikin seger. Jadi, biasanya saya semprot disaat habis cuci muka sebelum pakai night cream supaya muka saya tidak kaku hehe.

      Delete
  3. Ini, yg vitamin c. Untuk night cream dan day cream nya namanya apa ya? Mau beli online, tpi ga tau yg untuk day dan night creamnya apa .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi dear, maaf baru membalas ya.. Bisa cek langsung website The Body Shop Indonesia untuk mengetahui detail produk variant Vitamin C atau klik tautan ini ya https://www.thebodyshop.co.id/catalogsearch/result/index/?cat=578&q=vit+c#/page/1 hehe. Thank you sudah mampir <3

      Delete