[REVIEW - FACE MAKE UP] The Body Shop Moisture White Shiso BB Serum Inside


Hai semuanya! Ini adalah review pertama saya tentang produk kecantikan dan juga penulisan pertama dalam Bahasa Indonesia di blog ini. Hari ini saya berkunjung ke sebuah mall di Yogyakarta dan langsung menuju The Body Shop store disana. Niat awal saya memang untuk membeli produk ini karena saya telah membaca banyak review tentang produk ini dan hasilnya memuaskan. Hal ini membuat saya tertarik sekali untuk membelinya :)


"New! This lightweight skincare BB cream contains ingredients from our bestselling serum.
This enriched cream gives natural medium coverage as it brightens, soothes and protects skin against UV with SPF25 PA+++"

Moisture White Shiso BB Serum Inside
IDR: 229.000
Don't worry, its paper bag can be recycled 80%

Ini adalah foto saya memegang produk tersebut. Pumpnya nyaman banget loh dan kemasannya simple, sehingga memudahkan untuk dibawa bepergian sehari-hari. Foto ini diambil setelah saya menggunakan The Body Shop Shiso BB Serum Inside.
Jujur saja saya sudah mulai familiar dengan BB Cream sejak usia 17 tahun. Jadi, saya telah cukup banyak mencoba produk-produk sejenis. Namun, hal yang menarik dari produk ini ketika melihat iklannya adalah serum inside! Kalau boleh jujur, dari semua produk yang pernah saya pakai, hampir semua BB Cream saya hanya mengandung pelembab + sunblock saja, bukan BB Cream yang mengandung pelembab + serum + sunblock. Seperti yang tercantum dalam iklan bahwa dalam pemakaian teratur selama 4 minggu kita akan merasakan 8  manfaat, padahal saya yang baru sekali pakai saja sudah merasa cukup puas loh. Tidak sabar melihat hasilnya kalau teratur dalam 4 minggu kan?^^*

Nah, untuk temen-temen yang mau melihat info details produk ini sekarang juga tanpa mengunjungi store terdekat karena sibuk atau mungkin store The Body Shop yang terlalu jauh, jangan khawatir! Yuk lihat store online TBS.
Kenapa saya cukup puas walau baru sekali pemakaian?

Sekarang coba lihat foto saya dibawah ini ya untuk setelah dan sebelum pemakaian :) 
Pada foto kanan atas, itu adalah dahi saya yang sudah tercover dengan BB Cream ini, sementara kanan bawah adalah sebelumnya. Cobalah perhatikan lebih mendetail (bisa memakai zoom kalau Anda berkenan ) Apa hayo perbedaanya?? hehe

Yap! I have acnes. Entah kenapa, datang bulan kali ini mengakibatkan dahi ini penuh jerawat! hiks. Padahal saya biasanya ketika datang bulan, hanya memiliki satu atau dua jerawat saja, namun kali ini terlihat jelas kan bahwa jerawat saya cukup banyak.
Sehingga pada bulan ini, hal tersebut membuat saya semakin merasa BB Cream adalah wajib untuk dipakai dalam sebelum bepergian.
Nah, di foto ini BB Cream yang saya pakai adalah Shiso serum inside ini dan hasilnya TADAAAA~ sungguh memuaskan.
Seperti gambar disamping ini, coveragenya menyatu sempurna dan cocok dengan tone kulit saya, sehingga jerawat di dahi pun dapat tersamar dengan baik. 
Selain itu BB Cream Shiso serum inside ini memberikan efek mencerahkan yang tidak menor atau berlebihan. Kulitku yang kering pun menjadi lebih moist, tapi tidak berminyak. I get the natural look with this product! Jadi, walaupun untuk saat ini BBC tersebut hanya ada satu tone saja, kalian jangan khawatir karena takut breakout ya.

Here the result:
Kalau menggunakan skala dari 0 sampai 10, I would like to rate 8 for this product!
Mungkin kalau saya sudah rutin memakai dan hasilnya semakin atau tetap memuaskan, saya bisa merubah rate menjadi lebih tinggi lagi :)
Pertimbangan utama saya hanyalah harga 229.000 untuk 30ml yang sedikit lebih pricey dari BB Cream yang banyak dipasarkan di Indonesia baik secara online maupun outlet, walaupun menurut saya harga ini masih wajar mengingat manfaat yang diberikan dari produk ini.

Testimoni singkat saya:
( + )
BB Cream ini memiliki 8 manfaat dalam pemakaian teratur selama 4 minggu. Dari result sekali pakai saya, pumpnya nyaman dan packagingnya simple. Overall bagus dan tidak mengecewakan karena coveragenya mampu menyatu sempurna dan cocok dengan warna tone kulit saya, sehingga jerawat di dahi pun dapat tersamar dengan baik. Selain itu BB Cream Shiso serum inside ini memberikan efek mencerahkan yang tidak menor atau berlebihan dan mampu membuat kulit kering saya menjadi lebih moist, tapi tidak terlihat oily.

( - )
Hanya saja saya saat ini sudah lama memakai BBC merk lain yang tingkat coveragenya sama bagus dengan harga yang lebih ekonomis, namun saya akan mencoba menggunakan BBC The Body Shop dahulu mulai saat ini untuk merasakan 8 manfaat tersebut dan jika terbukti, tentu saja ada kemungkinan siapa tahu BBC ini mampu membuat saya beralih atau menggunakannya rutin bergantian :)

I would like to recommend this product and keep using it!
Thank you The Body Shop!

-XOXO-
Rara

3 Comments

  1. Hello, kamu pengguna Skin Care dan Cosmetic dari The Body Shop juga ya? Tolong bantu aku dong isi Survey-ku tentang skin care dan cosmetic dari The Body Shop sebagai syarat sarjana.

    Click di sini ya:

    https://docs.google.com/forms/d/1CSMQbggBDVaopBKr-8kqvkrRdnvFv0xlVP5AmiVDEDk/viewform

    Thank you so much, merci beaucoup, terima kasih banyak!!!

    ReplyDelete
  2. Mantapps tuh Produknya mbak..Saya juga punya yg keren-keren nih, online shop baru yang menjual Kontak Lens warna online x2, geo lens, omega dengan harga terjangkau dan gratis ongkos kirim. ayo cekidott...

    ReplyDelete
  3. Saya baru pake jadi blm liat perubahannya

    ReplyDelete